Translate This Blog

Sabtu, 25 Agustus 2012

MathStudio 5.3




MathStudio adalah aplikasi kalkulator yang lengkap. Cocok digunakan untuk mahasiswa ataupun siswa yang masih sekolah. Berikut sedikit review yang saya ambil dari pencarian di google:

KALKULATOR 
Dari perhitungan dasar untuk kalkulus di kampus, MathStudio adalah kalkulator ilmiah berfitur lengkap dengan lebih dari dua ratus fungsi. Menelusuri seluruh daftar dalam manual online kami di http://www.mathstudio.net/manual

ALJABAR 
MathStudio didukung oleh MobileCAS, handal dan sistem komputer aljabar yang cepat dalam menjawab jawaban Anda.

KALKULUS 
Memecahkan limit, turunan, integral dan banyak lagi!
2D GraphingGrafik persamaan dengan kecepatan dan kemudahanyang Anda tidak pernah berpikir itu bisa! MathStudio fungsi
grafik 2D, parametrik, kutub, implisit, kontur, medan vektor, fraktal dan gambar dengan kecepatan dan akurasi luar biasa.
3D GraphingRotasi, persamaan dan grafik 3D secara real-time! MathStudio grafik fungsi 3D, parametrik, bulat, silinder dan bangunan vektor.

TIME GRAPHING
MathStudio adalah aplikasi grafik pertama dan juga grafik tidak hanya di ruang angkasa tapi pada waktunya. Gunakan variabel T untuk membuat plot-plot animasi untuk plot grafik dalam ruang dan waktu!

STATISTIKPlot daftar data numerik dalam uraian, histogram, kotak, plot probabilitas! MathStudio bahkan termasuk paket analisis, memilih
beberapa fungsi regresi atau membuat sendiri!

SCRIPTING
MathStudio adalah aplikasi kalkulator yang HANYA memungkinkan Anda membuat script dalam bahasa pemrograman yang handal yang mendukung variabel, loop dan bahkan rekursi.

TIDAK
DIBUTUHKAN KONEKSI INTERNET 
Tidak seperti aplikasi matematika lain, MathStudio tidak memerlukan koneksi internet aktif. Ia melakukan semua perhitungan internal untuk hasil yang cepat dan instan
 
Download via exabit disini, atau via uploading disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More